Home » » Curahan Hati

Curahan Hati

Sabtu, 8 Agusgtus 2009
Sedih rasanya jika tidak bisa membagikan profit pada pemilik UP. Untuk periode ini tidak ada transfer profit yang dapat dilakukan karena danaplusku mengalami kurugian yangg cukup besar.

Kamis, 2 Juli 2009
Susah juga mau cari orang yang mau bahu membahu membangun suatu hal yang kelak akan jadi besar.
Umumnya orang inginnya langsung besar, tapi bagaimana sesuatu itu akan jadi besar kalau tidak dimulai dengan langkah yang kecil?

Ahad, 31/5/2009
Ternyata danaplusku banyak juga yang mengamati dalam diam. Tanpa meminta password investor, tanpa bertanya di forum tapi tiba-tiba saja langsung mentransfer dana untuk pembelian UP.
Saya bahagia, karena ini artinya kepercayaan yg diberikan pada program ini mutlak 100% hanya karena membaca apa yang saya tulis. Semoga kepercayaan ini akan tetap bisa saya jaga. Terima kasih bagi yang telah mempercayai konsep danaplusku.

Selasa, 26/5/2009
Akhirnya usaha keras menjual konsep program danaplusku berbuah sudah. Seorang investor dari Jakarta, yang potensial percaya akan konsep yang ada. Ini adalah kebanggaan saya, karena bung petkaseem belum tahu persis latar belakang saya sudah mau memberikan kepercayaannya. Terima kasih bung petkaseem semoga bergabungnya anda menjadi awal yang baik untuk danaplusku.

Kamis, 14/5/2009
Niat baik untuk bekerja dengan memposisikan diri sebagai pengelola program dan pembeli UP sungguh hal yang paling sulit. Disaat menyusun segala ketentuan danaplusku, saya harus memposisikan diri sebagai pembeli UP yang berkeinginan untuk mendapat profit yang besar dan sebagai pengelola program yang harus mengeluarkan biaya dan mempertahankan bagaimana program bisa bertahan. Disamping itu harus memikirkan kepentingan para trader yang jadi andalan.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::